Sabtu, 10 Desember 2011

Kesalahan Alami Madrid | Madrid Korban Uji Coba Guardiola

kesalahan alami madrid, hasil el classico

El classico. Begitu gempar orang berkata kata tentang el classico, kekhawatiran akan sepak bola Indonesia seakan akan tak terasa ketika laga el classico akan digelar, dimana mana tersebar banner Nonbar el classico, akan tetapi di balik semua itu sebenarnya tak ada yang special, walaupun mourinho selalu mengatakan dirinya adalah special one, itu sangat benar, that’s true, mourinho is special one and barca three ( 1-3 for barca).

Kalo kita melihat sejarah, tak salah jika orang selalu mengatakan Madrid lebih kaya dari barca, Madrid lebih terkenal dari barca, tapi pastinya Madrid tidak lebih superior dari tim yang berdiri sejak tahun 1893 itu. Madrid adalah tim kuat, tim bertabur bintang, tim terkaya didunia, tapi satu kesalahan dalam DNA Madrid yang tak mungkin bisa di hilangkan, kesalahan yang sangat mendasar, lebih tepatnya kesalahan yang SANGAT fatal yaitu “MADRID TERLAHIR DIKOMPETISI LA liga”. Liga yang notabene sudah diciptakan untuk kepuasan public catalunya.

Sekuat apapun Madrid kalau masih bertahan di LA Liga saya yakin anda semua Sudah tahu jawabanya, bermain dikandang or tandang tak ada bedanya bagi Madrid tak kala harus bertemu dengan sang seteru abadi Barcelona, ucapan hala Madrid terasa tak berguna dan tanpa arti ketika harus berhadapan dengan Barcelona. Ucapan itu hanya pantas ketika Madrid ketemu tim medioker dan tim antah berantah seperti Rayo Vallecano, Getafe, Sporting Gijon dll.

Madrid juga jadi korban uji coba guardiola, ini sangat terbukti ketika seorang fabregas yang notabene seorang gelandang kreator dijadikan striker murni, dan hasilnya 1 gol berhasil di lesakkan oleh si anak hilang cesc, pep memilih untuk membangku cadangkan david villa dan pedro rodriguez untuk memberikan kesempatan pada sanchez dan fabregas


Be reader article, plese Register at Sahabat Pembaca

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kunjungan perdana bro.
sayang, semalam saya ketiduran dan tidak sempat menyaksikan el classico.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting