Jumat, 09 Desember 2011

Belanda Masih Jauh

Belanda masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh, doooor doooor dooooor, hahaha.

Kalo kita mengingat kata kata itu hati tersa tenang banget, karna itulah kata kataku saat umurku baru menginjak umur 6 tahun, tepatnya kejadian itu terjadi 18 tahun yang lau, wow lama amat yach, hehehehehehe asyk masih tanpa beban, tanpa dosa, yang ada hanya kebahagiaan , tanpa memikirkan bagaimana susahnya mencari uang…

Kita hilangkan flash back masa lalu, kita terawang masa yang akan dating

Negara yang orang zaman dulu bilang Negara khatulistiwa yang sangat subur tananhnya, tongkat ditanam bias menjadi pohon, kolamnya seperti kolam susu, tapi apa yang kita lihat sekarang???? Negara ini seperti terporak poranda oleh keganasan para koruptor, topeng topeng kebijaksanaan seakan akan dijual murah diberbagai bangunan mewah, tabir tabir kepalsuan seakan sudah menjadi menu sarapan bagi semua orang, apakah ini akan berlanjut seterusnya?????

I don’t know…. Terkadang niat ini amat menggebu gebu untuk sekedar menyimak dan kemudian memperbaiki, tapi apa daya bermodalkan seorang rakyat kecil keinginan ini terasa hampa dan sangat tak berdaya, macan macan kerakusan, ular ular berbisa seakan akan sudah benar2 menghasul para wakil kita, ini bulshit, fuck, jiancok, asu. Semakin tak kuasa aku merasakan nya, selalu ingin berucap dan bertindak tapi mereka sangat sulit dihancurkan.

Lalu pemimpin seperti apa yang pantas????? Apa harus terkenal? Harus baik dimata umum??? Kadang rakyat kecilpun juga munafik, mereka mengharapkan dan meminta pemimpin yang tau hati nurani, tapi mereka terpesona oleh amplop berisi 50.000, mereka lupa akan keinginannya. Lalu siapa yang benar? Dan seperti apa yang menurut pengertian dianggap paling benar??????? Mereka yang bermain curang untuk kemudian terpilih??? Ato mereka yang jujur tapi tersingkir????

Ini hanya jalur kehidupan, tak ada yang benar dan tak ada yang salah, hanya kemenangan yang paling berkuasa
Jeritan rakyat Untuk mereka | Pejabat Korup ~ Bursa Informasi

3 komentar:

Arie tria angga sari mengatakan...

entah pada siapa dan apa kita akan titipkan kepercayaan untuk menjaga kekayaan negeri yang gemah ripah loh jinawi ini. Negeri seberang Belanda yang miskin SDA saja mampu maju dan bersih . Semangat ayo membangun negeri !!!

kholil almansur mengatakan...

hehehehehehehehehe

Iskaruji dot com mengatakan...

Pemimpin yang pantas? Mungkin hanya malaikat yang bisa dan mau memimpin sebuah negara serta mempertanggung jawabkan utang yang gak keitung jumlah Nol-nya jika di konversi ke rupiah..? Ada yang mau? Ternyata banyak bahkan berani bayar segala, bila perlu bikin partai baru. Tapi apa benar bisa dan mau mempertanggungjawabkan hutang diatas?..have a nice dagelan and happy blogging!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting