Kamis, 08 Desember 2011

Jeritan rakyat Untuk mereka | Pejabat Korup

Sebenarnya apa sih yang mereka mua, semua serba mengklaim dirinya paling benar, ini salah, itu salah, hanya dirinya dan golongannya yang benar, bahkan area yang seharusnya jadi tempat untuk ajang kreativitas dan sportivitas juga ikut dihancurkan, mereka tak sadar kalau apa yang mereka perebutkan sangat berpengaruh terhadap mental rakyat…..

Tuding sana tuding sini, tunjuk sana tunjuk sini, semua serba orang lain yang dipersalahkan, seakan akan dunia ini tak ada kaca untuk saling bercermin, lihatlah lampu lampu out, terang benderang mengalahkan sinar matahari, tapi kenapa hati mereka selalu gelap gulita, mereka punya segalanya, tapi…….

Inikah yang dinamakan Negara yang makmur? Bakar saj tubuhmu, biar semua tahu, biar semua merasa, jeritanmu hanya dianggap acting bagi mereka, tak ada senyuman di hati mereka, hanya iri dengki yang mengisi relung hatinya…… apakah ini tujuanmu? Apakah ini kemauanmu? Apakah ini tugasmu?

Coba saja mereka mau merenungkan sedetik saja dalam hidupnya, meluangkan waktu sebelum tidurnya, mengingat masa sebelum mereka bercumbu dengan permaisurinya, ini sungguh tak adil, sangat bejat, sangat laknat, sangat tak bermartabat………bom saj negaraku, tembak saja saudaraku, atau racuni saja ibu ibu yang melonglong kekurangan sesuap nasi, agar penderitaan ini benar berakhir, berakhir sperti dunia ini, tatkala sangkakala bertiup dan matahari berbalik arah pada jalurnya……

Sadarlah sadarlah, sebelum semua itu hilang dari hakmu……..
By: kuntet al messi

1 komentar:

mazdodot mengatakan...

Kunjungan Balik...from ANTIKAKAEN.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting